Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Ramuan Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal

Ramuan Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal

Ramuan Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal >> Mungkin sudah banyak produk tradisional yang dapat digunakan untuk pengobatan penyakit batu ginjal, namun produk herbal yang kami rekomendasikan pada kesempatan kali ini sangat berbeda dengan produk produk herbal lainnya, obat herbal penyakit batu ginjal yang kami rekomendasikan terbuat dari bahan utama ekstrak teripang emas pilihan yang diolah menggunakan teknologi modern telah teruji oleh para penelitian ilmuan kesehatan bahwa kandungan dari ekstrak teripang emas ini sangat memiliki khasiat yang tinggi dapat mempercepat penyembuhan penyakit batu ginjal.


Sekilan Tentang Penyakit Batu Ginjal



Penyakit batu ginjal merupakan salah satu penyakit paling sering ditemui dan dialami oleh banyak masyarakat indonesia yang umumnya dialami pria. Batu saluran kemih merupakan massa keras yang terbentuk dari pengendapan kristal yang ada di urin . Batu ini paling sering terbentuk didalam ginjal atau ureter (saluran kemih yang menghubungkan antara ginjal dengan kandung kemih). Batu ginjal dapat berukuran dari sekecil pasir hingga sebesar buah anggur. Kebanyakan dari batu ginjal yang terbentuk keluar bersama dengan urin tanpa menimbulkan keluhan. Jika batu ginjal berukuran besar (lebih dari 2-3 mm), barulah dapat menimbulkan keluhan karena tersumbatnya saluran kemih.

Faktor Penyebab Batu Gijal :

  • Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat.
  • Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit.
  • Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  • Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat.
  • Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut

Jelly Gamat Gold-G Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal Yang Kini Menjadi Solusi Terbaik Untuk Pengobatan Batu Ginjal Aman Tanpa Efeksamping


Ramuan Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal terbuat dari ekstrak teripang emas di kemas dalam sebuah produk unggulan kesehatan yaitu jelly gamat gold-G sangat multikhasiat dan multimanfaat baik untuk dikonumsi oleh semua usia dari mulai anak-anak, dewasa, hingga lansia dan bermanfaat untuk mengobati beragam jenis penyakit kronis seperti penyakit batu ginjal dan penyakit luar dalam lainya cukup dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangsung. Jelly gamat gold-G obat tradisional penyakit batu ginjal yang terbuat dari ekstrak teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang emas unggulan, memiliki senyawa Gamapeptide ( Gamapeptide tidak ditemukan di jenis teripang yang lain ). Khasiat ekstrak teripang mengatasi batu ginjal dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Kemudian menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menambahkan bahwa asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang yang terdapat dalam kemasan Jelly Gamat membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Singkat kata, asam amino yang terdapat dalam ekstrak teripang mencegah terbentuknya krista. Itulah mengapa alasan  kami merekomendasikan pengobatan  herbal penyakit batu ginjal dengan menggunakan produk jelly gamat gold-G obat tradisional yang terbuat dari ekstrak teripang emas. 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html

Demikian informasi Ramuan Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal dengan menggunakan jelly gamat gold-G sebagai obat tradisional yang dapat mengobati penyakit luar dan dalam seperti penyakit batu ginjal sangat aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efeksamping sehingga anda tak perlu khawatir akan khasiat dan kandungannya. Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat bagi kalangan  masyarakat yang sedang membutuhkan

1 comments:

  1. HIV / Herpes hakkındaki araştırmam sırasında Hiv / Herpes bilgisine rastladım; google'da STD araması yaparken bulması oldukça kolay olan bilgiler. HIV / Herpes Cured'in komplo olduğunu düşünerek komplo içindeydim. Komplo olmak bir cehaletti, bitkisel ilaç konusunda oldukça ilginç buldum. Bitkisel tedavinin resmi HIV / Herpes web sitelerinde soru sordum ve Hiv / Herpes propagandasını papağanladığımı söyleyen moderatörler tarafından yasaklandım. Bu, Hiv / Herpes tedavisinin olduğuna dair inancımı pekiştirdi. Daha sonra almanca adında bir bayan buldum Achima Abelard Dr Itua Hiv'i tedavi ettim. iki hafta boyunca.Ve bugün hayatımda hiçbir Hiv / Herpes Tedavi Edilmedim, Hiv / Herpes gruplarının Hiv / Herpes Bitkisel Tedavisi hakkında daha fazla bilgi edinmek için insanlarla iletişim kurma girişiminde bulunmaya çalıştım. aynı hastalıkta bu bilgiler size yardımcı olur ve bu bilgiyi diğer insanlara yardım etmek umuduyla yaymak için elimden gelenin en iyisini yapmak istedim. Bu Dr Itua Bitkisel Tıp, acı çeken insanlar için bir umut olduğuna inanmamı sağladı , Şizofreni, Kanser, Skolyoz, Fibromiyalji, Florokinolon Toksisite Sendromu Fibrodysplasia Ossificans Progressiva.Infertilite, Epilepsi, Diyabet, Çölyak hastalığı, Artrit, Amyotrofik Lateral Skleroz, Alziyer hastalığı s.Hiv_ AIDS, Herpes, İnflamatuar barsak hastalığı, Copd, Diyabet, Hepatit, Tasha ve Tara, Conley, Mckinney'i ve her türlü hastalığa karşı çok daha fazla iğrenç olduğunu nasıl tedavi ettiğimi çevrimiçi olarak okudum. Kendisi Tanrı'nın eşsiz bir kalbi olan bir bitkisel doktordur, Contact Emal..drituaherbalcenter @ gmail.com Telefon veya whatsapp .. + 2348149277967.

    ReplyDelete