Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.

Cara Agar Sembuh Dari Gagal Ginjal

Cara Agar Sembuh Dari Gagal Ginjal dengan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Cara Agar Sembuh Dari Gagal Ginjal >> Berikut merupakan informasi cara agar sembuh dari gagal ginjal dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional jelly gamat Gold-G memiliki kandungan Cell Growth Factor dan Gamapeptide telah terbukti mampu mengobati gagal ginjal secara tuntas.

Mengenai Gagal Ginjal

enyakit Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.

Penyebab Gagal Ginjal

Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang didedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya :

• Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension)
• Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
• Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
• Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
• Menderita penyakit kanker (cancer)
• Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)
• Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis.

Gejala Gagal Ginjal

Adapun ciri ciri penyakit gagal ginjal adalah sebagai berikut :
  • Kepala Pusing dan Sulit berkonsentrasi
  • Rasa gatal yang berlebihan atau disebut dengan kulit ruam.
  • Tubuh Merasa Kedinginan, Sesak Nafas
  • Sakit di Sekitar Daerah Pinggang
  • Perubahan warna urine dan Anda mengalami sakit atau nyeri pada saat buang air kecil
  • kencing sedikit, kencing merah/darah, sering kencing.
  • Kelainan Urin: Protein, Darah/Eritrosit, Sel Darah Putih/Lekosit, Bakteri.
Tanda Gejala Gagal Ginjal Akut :
  • Berkurangnya urin saat buang air
  • Terlalu banyak menyimpan cairan di dalam tubuh yang menyebabkan pembengkakan pada area kaki
  • Perasaan mengantuk, Napas pendek
  • Lelah, Perasaan bingung, Mual
  • Kejang atau koma pada kasus yang parah
  • Nyeri atau perasaan tertekan pada dada
  • Terkadang gagal ginjal akut tidak menyebabkan tanda atau gejala dan hanya dapat diketahui dengan tes laboratorium.
Cara Agar Sembuh Dari Gagal Ginjal dengan Menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tutnas

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2015/01/cara-agar-sembuh-dari-gagal-ginjal.html
Cara Agar Sembuh Dari Gagal Ginjal >> Jelly Gamat Gold G adalah suplemen kesehatan multikhasiat yang terbuat dari keajaiban Teripang Emas Stichopus Variegatus ( spesies terbaik). Teripang emas yang telah melewati penyeleksian secara ketat ini kemudian diolah secara modern dengan teknologi tinggi tanpa terkontaminasi zat kimia, sehingga aman dikonsumsi (tanpa efek samping) untuk semua umur termasuk anak, anak dan ibu hamil. Hingga kini, Jelly Gamat Gold G menjadi andalan masyarakat Indonesia sebagai obat alami multikhasiat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti asam urat, darah tinggi, penyakit ginjal, kolesterol tinggi, jantung, asma dan stroke.

Apa Kata Para Ahli?

Menurut penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa khasiat teripang yang menjadi bahan dasar Jelly Gamat Gold G dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa Khasiat Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Selain itu, menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal.
 
Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal. (Faiz Yajri, Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009). Teripang juga mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak. 

Kisah Sembuh Dari Penyakit Gagal Ginjal

Info kisah sembuh klik di >> Kisah Sembuh Dari Gagal Ginjal

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara agar sembuh dari gagal ginjal dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.

0 comments:

Post a Comment