Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.

Cara Agar Sembuh Dari Asam Lambung

Cara Agar Sembuh Dari Asam Lambung dengan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Cara Agar Sembuh Dari Asam Lambung >> Kami sajikan informasi cara agar sembuh dari asam lambung dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang yang memiliki kandungan Cell Growth Factor dan Gamapeptide telah terbukti mampu mengobati asam lambung secara tuntas.

Informasi Mengenai Asam Lambung

Lambung merupakan salah satu saluran cerna dari sistem pencernaan dalamtubuh manusia. LAmbung merupakan sebuah kantong besar yang terletak dibagian atas rongga perut. Lambung berbentuk mnyerupai kantong yang memiliki dinding tebal. Sebelah dalam lambung dilapisi oleh epithelium. Epithelium mengandung kelenjar-kelenjar -pencernaan. Kelenjar pencernaan pada lambug menghasilkan suatu senyawa yang sering disebut sebagai getah lambung. Getah lambung berfungsi untuk mencerna makanan. Pencernaan makanan mulai dari lambung ini dilakukan secara tidak sadar oleh tubuh. Getah lambung terdiri dari asam lambung yaitu HCl, Enzim lipase dan Hormon gastrin. Enzim lipase berfungsi untuk mencerna lemak trigliserida menjadi asam lemak dan gliserol. Hormon gastrin berfungsi mengaktifkan kelenjar-kenlenjar pada lambung agar mengeluarkan getah lambung. 

Penyebab Luka Di Lambung

Selama ini mungkin kita menyangka bahwa masalah pada saluran cerna hanya disebabkan oleh makanan terlalu pedas,  terlalu asam, telat makan, atau faktor lainnya. Tidak pernah sama sekali terbersit bahwa keluhan pada lambung mungkin saja disebabkan infeksi kuman. Infeksi kuman ini biasanya terjadi pada saat anak-anak. Diperkirakan sekitar setengah penduduk dunia mengalami infeksi ini. Namun sebagian besar tidak menyadarinya, karena tidak dapat didapatkan gejala penyakit. Penyebaran penyakit ini melalui kontak langsung air liur, muntah, atau dari kotoran. Kuman ini juga dapat menular melalui makanan yang terkontaminasi atau air liur.

Pada awalnya kuman ini tidak menimbulkan gejala, hingga terjadi kerusakan terus menerus, sehingga banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya sudah terinfeksi bakteri. Lambung yang mengoreng ini menunjukkan beberapa gejala yang signifikan. Pada beberapa organ infeksi ini menimbulkan gejala :
  •     Rasa nyeri dan terbakar pada daerah perut
  •     Mual, terasa kembung kadang disertai muntah
  •     penderita sering sendawa
  •     Penurunan berat badan. Segera berkonsultasi dengan dokter jika didapatkan g ejala :
  •     Rasa nyeri yang sangat parah dan menetap pada daerah perut
  •     Kesulitan menelan
  •     Buang air besar berdarah kehitaman
  •     Muntah darah atau mengeluarkan muntahan berwarna seperi kopi.
Cara Agar Sembuh Dari Asam Lambung dengan Menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2015/02/cara-agar-sembuh-dari-asam-lambung.htmlCara Agar Sembuh Dari Asam Lambung >> elly Gamat Gold G merupakan obat yang berbentuk cairan kental (jelli) dan mempunyai khasiat luar biasa mengobati berbagai penyakit secara alami. Jelly Gamat Gold G diolah menggunakan mesin canggih dan terkemuka pada masa kini, sehingga terjamin mutu dan kualitas khasiat yang terkandung di dalamnya. terbuat dari species teripang terbaik Golden Stichopus Variegatus. Golden Sea Cucumber (gamat emas) adalah salah satu species yang paling bernilai dengan kandungan gizi lengkap yang berkhasiat menyaembuhkan berbagai penyakit  sampai tuntas tanpa efek samping.

Pada teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan obat asam lambung herbal Jelly Gamat Gold G, di temukan kandungan giji yang lengkap antara lain : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol sangat ampuh mengobati berbagai penyakit dan dapat menetralkan asam lambung yang tinggi.Kandungan Asam lemak dan docosahexaenat (DHA) pada teripang sangat efektif memperbaiki jaringan rusak, Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. 

Selain mengandung zat cell growth factor di dalam teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan obat asam lambung herbal Jelly Gamat Gold G juga di temukan zat Gamma Peptide yang dapat menyembuhkan luka 3X lebih cepat dari biasanya. Kandungan kolagen pada obat asam lambung alami mujarab Jelly Gamat Gold G, mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna. Selain itu obat asam lambung alami jelly gamat gold g juga ampuh dalam mencegah terjadinya kanker lambung sebagai penyakit lanjutan dari penyakit asam lambung.

Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Teripang yang menjadi bahan utama obat asam lambung alami mujarab Jelly Gamat Gold G mengandung antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory penyebab asam lambung dan maag kronis. Hal inilah yang dijadikan kepercayaan masyarakat bahwa obat tradisional jelly gamat Gold-G terbukti mampu mengobati penyakit asam lambung secara tuntas. 

Kisah Sembuh Dari Penyakit Asam Lambung

Informasi kisah sembuh klik >> Kisah Sembuh Dari Asam Lambung

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara agar sembuh dari asam lambung dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.

0 comments:

Post a Comment