Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.

Cara Agar Sembuh Dari Kista

Cara Agar Sembuh Dari Kista dengan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Cara Agar Sembuh Dari Kista >> Kami sajikan informasi cara agar sembuh dari kista dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional jelly gamat Gold-G ini sudah terbukti mampu mengobati penyakit kista karena memiliki kandungan Cell Growt Factor dan Gamapeptide.

Informasi Mengenai Kista

Kista ovarium adalah suatu kodisi dimana terdapat kantung kecil yang berisi cairan menggumpal pada indung telur atau ovarium, cairan tersebut terlapisi oleh semacam selaput yang terbentul dari lapisan terluar dari ovarium. Kista dapat di sebabkan oleh pertumbuhan folikel yang tidak normal, Folikel adalah salah satu rongga cairan yang berada pada ovarium. Dalam keadaan normal folike yang terisi sel telur ini akan terbuka ketika seorang wanita menstruasi untuk melepaskan sel telur serta cairan lainnya namun pada beberapa kasus folikel ini tidak terbuka sehingga cairan yang harusnya keluar menjadi terbendung yang nantinya akan menjadi kista.

Sebagian wanita tidak menyadari bahwa dirinya menderita kista ovarium karena memang kista ovarium jarang menimbulkan gejala awal, Apabila seandainya menimbulkan gejala maka keluhan yang paling umum di rasakan adalah nyeri di bagian bawah perut atau sekitar pinggul dan biasanya wanita menganggap nyeri tersebut sebagai nyeri datang bulan. Kista ovarium termasuk tumor yang di sebabkan oleh pertumbuhan sel abnormal atau sel yang tidak normal, jika kista ovarium tidak segera di tangani maka kista akan berkembang menjadi kanker ovarium yang di juluki sebagai silent killer (pembunuh diam-diam) karena tidak menimbulkan gejala yang khas, walaupun menimbulkan gejala maka kanker ovarium tersebut sudah memasuki tahap yang sangat parah.
 
Pencegahan Kista 
  • Berolahraga yang cukup
  • Menjalankan pola hidup sehat
  • Bagi pasangan yang sudah menikah, usahakan hamil sesegera mungkin karena hal ini dapat mencegah pembentukan kista melalui cara mengurangi frekuensi haid dan aktivitas hormon.
  • Rutin memeriksakan diri ke dokter.
Berikun adalah Tanda – Tanda dan Gejala dari Penyakit Kista
  • Kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  • Siklus haid tidak teratur
  • Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  • Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  • Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
  • Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  • Mual dan muntah
  • Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina
Cara Agar Sembuh Dari Kista dengan Menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2015/01/cara-agar-sembuh-dari-kista.html
Cara Agar Sembuh Dari Kista >> Alasan Mengapa Jelly Gamat Gold G Pilihan No 1 Rekomendasi Para Ahli. Penelitian Para AhliMenurut Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi.

Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Pada teripang yang spesies Golden Stichopus Variegatus ditemukan zat ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69% yang sangan efektip mengatasi penyakit gagal ginjal. Zat ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69% berkerja dengan cara meregererasi cel yang rusak pada ginjal secara cepat (cell growth factor), sehingga ginjal kita menjadi berfungsi kembali.
Ditemukannya zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.  

Kandungan gizi yang amat lengkap pada teripang berupa 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino bersatu pada membentuk kekebalan tubuh. Selaindapat berfugsi normal kembali daya tahan dan kesehatan tubuhpun semakin meningkat. 

Kisah Sembuh Dari Penyakit Kista

Informasi kisah sembuh klik >> Kisah Sembuh Dari Kista

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara agar sembuh dari kista dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.

0 comments:

Post a Comment