Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.

Cara Agar Sembuh Dari Polip

Cara Agar Sembuh Dari Polip dengan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Cara Agar Sembuh Dari Polip >> Kami sajikan informasi cara agar sembuh dari polip dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang yang memiliki kandungan Cell Growth Factor dan Gamapeptide terbukti mampu mengobati penyakit polip secara tuntas.

Sekilas Tentang Polip

Penyakit polip adalah munculnya jaringan yang lunak pada sekitar hidung atau benjolan yang semakin lama semakin membesar dan tidak normal. Benjolan ini bisa di rasakan dan di amati langgsung dengan mata telanjang atau pun dengan alat yang khusus. Benjolan tersebut biasanya berupa daging yang semakin lama semakin membesar dan dapat menyumbat hidung, menekan saraf serta dapat menimbulkan nyeri pada hidung saat bernafas. Jaringan lunak yang tidak normal muncul pada rongga hidung berwarna putih atau keabuan merupakan akibat dari awal dari terjadinya penyakit polip hidung. Dan hal ini juga akan disertai dengan hidung tersumbat yang semakin lama semakin berat, serta gangguan penciuman. Penyakit polip hidung biasanya menyerang anak dewasa atau orang yang sudah cukup usia Karena pada orang dewasa terdapat reaksi hipersensitif atau reaksi alergi, untuk itu faktor seperti itu yang akan menyebabkan polip hidung.

Penyebab Polip
penyebab munculnya polip hidung, hingga kini masih belum bisa dipastikan. Hanya saja, penyakit berupa tonjolan warna putih keabu-abuan mirip nata de coco ini biasanya dialami oleh penderita sejumlah penyakit tertentu. Misalnya Rinitis alergika, asma, Sinusitis kronis, serta Fibrosis kistik.

Gejala Penyakit Polip
  • Napas berbau
  • Sakit kepala
  • Hidung tersumbat
  • Postnasal Drip
  • Batuk, biasanya akan memburuk saat malam
  • Rasa sakit atau adanya tekanan di daerah dahi, pipi, hidung & di antara mata
  • Berkurangnya daya pengecap
  • Hidung terus meler dengan warna hijau pekat
  • Demam tinggi
  • Berkurangnya daya penciuman
Cara Agar Sembuh Dari Polip dengan Menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html
 Cara Agar Sembuh Dari Polip >> Kami sajikan informasi alasan mengapa obat tradisional jelly gamat Gold-G bisa sembuhkan polip secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi? Karena obat tradisional jelly gamat Gold-G merupakan produk yang terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang yang memiliki kandungan Cell Growth Factor dan Gamapeptide telah terbukti mampu mengobati penyakit polip secara tuntas. Bukan hanya itu obat tradisional jelly gamat Gold-G di olah dengan mesin modern berteknologi sehingga dapat menciptakan produk unggulan berkualitas dan dapat dipercaya sebagai salah satu obat terbaik mengobati penyakit polip.

Khasiat dari teripang ini telah diteliti oleh beberapa peneliti, yang salah satunya oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China yang mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Selain itu, menurut penelitian Prof. Ridwan Hashim dari universitas kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang emas dalam obat polip hidung dapat menghambat pertumbuhan sel bakteri streptococcus pneumoniae, penyebab dari radang sinusitis. Mahluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phospate buffered saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang emas dalam obat polip hidung mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya kandungan gizi teripang emas sangat lengkap dan dapa bersatu padu dalam membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri yang kini bisa didapatkan dalam sebuah kemasan yaitu jelly gamat gold g sea cucumber. Hal inilah yang dijadikan kepercayaan masyarakat bahwa obat tradisional jelly gamat Gold-G sebagai obat terbaik mengobati polip.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Polip

Klik kisah sembuh dari polip >> Kisah Sembuh Dari Penyakit Polip

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara agar sembuh dari polip dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.

0 comments:

Post a Comment