Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.

Obat Paling Jitu Mengobati Kista

Obat Paling Jitu Mengobati Kista dengan Menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Obat Paling Jitu Mengobati Kista >> Kami sajikan informasi obat paling jitu mengobati kista dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gol-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan ekstrak teripang yang memiliki kandungan Cell Growth Factor dan Gamapeptide terbukti mampu mengobati penyakit kista.

Penjelasan Mengenai Kista

Kista merupakan bentuk tumor jinak yang sering terjadi pada wanita. Biasanya berbentuk benjolan yang berisi cairan kental. Benjolan tersebut bisa jadi berisi nanah, udara, maupun zat lainnya. Sel-sel tumor pada kista terpisah dari jaringan normal di sekelilingnya. Oleh karena itu jenis tumor ini relatif lebih gampang penanganannya karena tidak harus dilakukan tindakan operasi besar.

Menurut tingkat keganasannya, kista terdiri dari dua tipe. Tipe pertama disebut neoplastik. Tindakan penanganannya biasanya dengan jalan operasi, tergantung sifat dan ukurannya. Sedangkan tipe kedua adalah non neoplastik. Tipe ini merupakan jenis yang  jinak sehingga tidak harus dilalakukan tindakan operasi. Bahkan benjolannya bisa mengempis dengan sendirinya setelah dua hingga tiga bulan berikutnya.

Penyebab Penyakit Kista

Munculnya penyakit kista disebabkan oleh beberapa hal, yaitu :
  • Adanya catatan kesehatan pernah mengalami kista di ovarium sebelumnya.
  • Siklus menstruasi yang tidak normal.
  • Peningkatan distribusi lemak di tubuh bagian atas
  • Ketidak suburan pada wanita. Pada wanita yang tidak subur, resiko tumbuhnya kista naik menjadi empat kali lipat.
  • Menstruasi dini, yang terjadi di usia 11 tahun atau lebih muda lagi.
  • Hypothyroidism atau ketidak seimbangan hormonal.
  • Penderita kanker payudara yang melakukan terapi tamoxifen atau soltamox. Terapi ini meningktakan resiko pertumbuhan kista hingga 10%
  • Menderita kanker ovarium ataupun kanker metastatik. Pada penderita kanker ovarium atau kanker metastatik yang tumbuh di ovarium, biasanya di temukan pula kista di ovariumnya.
  • Merokok. Studi kasus di lapang menunjukkan bahwa merokok meningkatkan potensi penyakit kista hingga dua kali lipat. Ini diamati pada pasien yang rutin memeriksakan kondisi daerah panggulnya.
  • Konsumsi pil KB dapat menurunkan resiko berkembangnya penyakit kista dalam ovarium karena pil KB mencegah produksi sel telur di dalam ovarium selama masa ovulasi.
Obat Paling Jitu Mengobati Kista dengan Menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas
http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2015/01/obat-paling-jitu-mengobati-kista.html
Obat Paling Jitu Mengobati Kista >> Kenapa harus teripang laut yang dijadikan bahan utama obat penyakit kista jelly gamat Gold G?? Berdasarkan hasil penelitian, di dalam teripang laut terkandung senyawa Glukosaminoglykan (GAGs) yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Selain itu, di dalam teripang laut juga terkandung zat antiseptik alamiah yang bermanfaat sebagai zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan sebagai anti tumor.

Berdasarkan hasil penelitian Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma).

Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa anti tumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebabkan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Hal inilah yang dijadikan kepercayaan masyarakat bahwa obat tradisional jelly gamat Gold-G terbukti mampu mengobati penyakit kista secara tuntas.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Kista

Untuk kisah sembuh klik di >> Kisah Sembuh Dari Penyakit Kista

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang obat paling jitu mengobati kista dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.

0 comments:

Post a Comment