Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.

Cara Agar Sembuh Dari Miom

Cara Agar Sembuh Dari Miom dengan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Cara Agar Miom Cepat Sembuh >> Kami sajikan informasi cara agar sembuh dari miom dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang yang memiliki kandungan Cell Growth Factor dan Gamapeptide terbukti mampu mengobati penyakit miom secara tuntas.

Tentang Miom

Miom atau sering dikatakan juga dengan istilah mioma merupakan suatu penyakit yang dapat menyerang para wanita. Dikatakan seperti itu, karena miom ini menyerang pada organ dinding rahim yang dimiliki oleh wanita. Yang menjadi sumber utama penyebab miom yaitu terjadinya rangsangan hormon estrogen yang tinggi jika dibandingkan dengan jaringan otot kandungan. Hal ini memicu ketidakseimbangan pembentukan hormon dalam tubuh. Sehingga miom ini terkadang dapat tumbuh dengan cepat pada saat masa kehamilan dan mengecil ketika mendapati masa menopause. Miom dikategorikan sebagai jenis tumor yang jinak. Ungkapan ini terkadang sering dijadikan hal yang sepele, karena pada umunya yang namanya tumor jinak itu tidak akan separah dengan tumor ganas.
Penyebab Terjadinya Miom
  •     Faktor keturunan (genetik).
  •     Obesitas (kegemukan).
  •     Wanita yang memasuki masa menopause.
  •     Usia menstruasi lebih cepat atau terlalu muda.
  •     Seringnya merokok.
Gejala Mioma

Pada wanita yang mempunyai gejala mioma, gejala yang paling umum adalah:
  •     Perdarahan menstruasi yang hebat
  •     Periode menstruasi yang berkepanjangan
  •     Sering  buang air kecil
  •     Sulit mengosongkan kandung kemih
  •     Konstipasi
  •     Nyeri punggung atau kaki
Mioma dapat menyebabkan nyeri akut ketika suplai darah ke mioma tersebut terhenti. Karena kekurangan nutrisi, mioma tersebut bisa mati. Produk samping dari mioma yang rusak dapat menyusup ke jaringan sekitar, menyebabkan nyeri dan demam.

Cara Agar Sembuh Dari Miom dengan Menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas
http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2015/01/cara-agar-sembuh-dari-miom.html
Cara Agar Sembuh Dari Miom >> Berikut ini merupakan informasi alasan mengapa jelly gamat Gold-G terbukti mampu mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh? Karena obat tradisional jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang yang memiliki kandungan Cell Growth factor dan Gamapeptide telah terbukti mampu mengobati penyakit miom. Bukan hanya itu obat tradisional jelly gamat Gold-G juga di olah denga mesin modern berteknologi tinggi sehingga dapat menciptakan produk unggulan berkualitas dan dapat dipercaya sebagai salah satu obat terbaik mengobati penyakit miom.

Mengapa para ahli merekomendasiakn obat herbal miom Jelly Gamat Gold g untuk anda?? Karena dalam teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan dasar dalam pembuatan obat herbal miom Jelly Gamat Gold G, ditemukan senyawa antitumor lain yang disebut Filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Filinopsida A menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Begitu pula pada kasus penyakit miom senyawa Filinopsida A mencegah penyakit miom (Tumor dinding rahim) mendapatkan pasokan nutrisi sehingga miom tidak berkembang dan mati. Senada dengan itu berikut penelitian para ahli tentang khasiat obat herbal miom Jelly Gamat Gold G.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Keampuhan obat tumor Jelly Gamat Gold G mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.  Hal inilah yang dijadikan kepercayaan masyarakat bahwa obat tradisional jelly gamat Gold-G memang terbukti mampu mengobati miom secara tuntas.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Miom

Informasi kisah sembuh klik di >> Kisah Sembuh Dari Penyakit Miom

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara agar sembuh dari miom dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.

0 comments:

Post a Comment