Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » , » Cara Agar Sembuh Dari Malaria

Cara Agar Sembuh Dari Malaria

Cara Agar Sembuh Dari Malaria dengan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Cara Agar Sembuh Dari Malaria >> Kami sajikan informasi cara agar sembuh dari malaria dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional jelly gamat Gold-G memiliki kandungan Cell Growth Factor dan Gamapeptide terbukti mampu mengobati malaria secara tuntas. 

Tentang Malaria

Malaria adalah penyakit yang disebabkan oleh parasit bernama Plasmodium. Penyakit ini ditularkan melalui gigitan nyamuk yang terinfeksi parasit tersebut. Di dalam tubuh manusia, parasit Plasmodium akan berkembang biak di organ hati kemudian menginfeksi sel darah merah.Pasien yang terinfeksi oleh malaria akan menunjukan gejala awal menyerupai penyakit influenza, namun bila tidak diobati maka dapat terjadi komplikasi yang berujung pada kematian. Penyakit ini paling banyak terjadi di daerah tropis dan subtropis di mana parasit Plasmodium dapat berkembang baik begitu pula dengan vektor nyamuk Anopheles. Daerah selatan Sahara di Afrika dan Papua Nugini di Oceania merupakan tempat-tempat dengan angka kejadian malaria tertinggi.

Penyebab Penyakit Malaria

Penyakit malaria disebabkan oleh parasit yang merupakan golongan plasmodium. Media utama yang menjadi penyebar penyakit ini yaitu nyamuk Anopheles betina. Nyamuk ini terinfeksi oleh parasit plasmodium dari gigitan yang dilakukan terhadap seseorang yang sudah terinfeksi parasit tersebut. Nyamuk tersebut akan terinfeksi selama satu mingguan hingga waktu makan selajutnya. Pada saat makan, maka nyamuk ini menggigit orang lain sekaligus menyuntikkan parasit plasmodium ke dalam darah orang tersebut sehingga orang tersebut akan terinsfeksi malaria.

Ada 4 jenis plasmodium yang dapat menginfeksi manusia, diantaranya yaitu:

1.Plasmodium ovale
2.Plasmodium malariae
3.Plasmodium falciparum
4.Plasmodium vivax

Dari kasus-kasus tentang penyakit malaria di seluruh dunia, disimpulkan bahwa jenis plasmodium vivax yang paling sering ditemukan pada pasien yang terserang penyakit ini. Selain itu plasmodium falciparum merupakan penyumbang kematian paling besar pada penyakit malaria yang menyerang manusia di dunia yaitu sekitar 90%.

Gejala Penyakit Malaria

Gejala malaria dapat dibagi menjadi 2 bagian ditinjau dari berat-ringannya. Gejalanya yaitu sebagai berikut.

A.Gejala Penyakit Malaria Ringan (Malaria tanpa Komplikasi)

Pada penderita penyakit malaria, umumnya mengalami demam dan menggigil, sakit kepala, mual-mual, muntah, diare, terasa nyeri pada otot, pegal-pegal. Pada gejala malaria ringan, dapat dibagi menjadi 3 stadium yaitu sebagai berikut.
  • Stadium dingin
Pada stadium dingin penderita merasakan dingin dan menggigil yang luarbiasa, denyut nadi terasa semakin cepat namun lemah, bibir dan jari terlihat kebiruan, kulit kering, muntah-muntah yang terjadi kurang lebih 15 menit hingga 1 jam.
  • Stadium demam
Pada stadium ini penderita merasakan panas, muka merah, kulit kering, muntah dan kepala rasanya sangat sakit. Suhu tubuh biasanya mencapai 40 derajat celcius atau lebih. Kadang penderita mengalami kejang-kejang. Gejala ini berlangsung biasanya 2 hingga 4 jam lebih.
  • Stadium berkeringat
Stadium berkeringat yaitu pengidap penyakit malaria ini selalu berkeringat, suhu tubuh dibawah rata-rata sehingga menyebabkan suhu tubuh menjadi dingin. Karena sering berkeringat, biasanya sering merasakan haus dan kondisi tubuh sangat lemah.

B.Gejala Penyakit Malaria Berat (Malaria dengan Komplikasi)
 
Penderita yang masuk dalam criteria ini biasanya sangat lemah sekali. Malaria berat dapat diketahui dengan melakukan pemeriksaan laboratorium sendian darah tepi dan penderita juga memiliki komplikasi sebagai berikut ini.
  • Tidak sadarkan diri kadang hingga koma
  • Sering mengigau
  • Bicara yang salah-salah (tidak terkontrol)
  • Kejang-kejang
  • Suhu tubuh sangat tinggi
  • Dehidrasi
  • Nafas cepat, sesak nafas
Cara Agar Sembuh Dari Malaria dengan Menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G 

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2015/03/cara-agar-sembuh-dari-malaria.html
Cara Agar Sembuh Dari Malaria >> Jelly Gamat Gold-G sebagai obat herbal Malaria merupakan produk kesehatan alami terbaru yang telah terbukti mampu mengobati penyakit kronis maupun non-kronis dengan cepat, efektif, aman dan tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari ekstrak teripang laut/gamat dari spesies terbaik yaitu “Golden Stichopus Variegatus” (gamat emas). Spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold-G dalam mengatasi penyakit Malaria dapat mematikan parasit plasmodium dikarenakan memiliki kandungan aktif biologi yaitu protein sebesar 86.8%. Protein ini bermanfaat untuk : memperbaiki sistem pencernaan/lambung, memperkuat sistem daya tahan tubuh, membantu sistem pernafasan, menghasilkan hormon & enzim serta fungsi protein lainnya. Hasil tes laboratorium, tim peneliti menunjukkan bahwa pemberian lektin ke dalam usus nyamuk dalam cara ini secara signifikan merusak perkembangan parasit Malaria dalam nyamuk, berpotensi mencegah penularan ke orang lain. Indikasi awal menyarankan, protein-protein Jelly Gamat Gold-G efektif sebagai obat pada lebih dari satu dari empat parasit yang berbeda yang dapat menyebabkan penyakit Malaria pada manusia. Hal inilah yang dijadikan kepercayaan masyarakat bahwa obat tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas.

Kisah Sembuh Dari Malaria

Informasi kisah sembuh dari klik di >> Kisah Sembuh Dari Malaria

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G
http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html
Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara agar sembuh dari malaria dengan menggunakan obat tradisional jellyg amat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.

0 comments:

Post a Comment