Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.

Pengobatan Penyakit Polip Secara Tradisional

Pengobatan Penyakit Polip Secara Tradisional dengan Menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Pengobatan Penyakit Polip Secara Tradisional >>  Kami sajikan informasi pengobatan penyakit polip secara tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional jelly gamat Gold-G ini telah terbukti mampu mengobati polip secara tuntas karena memiliki kandungan Cell Growth Factor dan Gamapeptide.

Informasi Tentang Polip

Polip hidung merupakan daging tumbuh seperti tumor yang timbul didalam salah satu rongga hidung ataupun keduanya yang terjadinya karena munculnya massa lunak yang mengandung banyak cairan di dalam rongga hidung yang apabila baru terbentuk polip akan tampak seperti air mata dan apabila telah matang akan berwarna putih keabu-abuan yang terjadi akibat imflamasi mukosa seperti daging yang tumbuh di dalam rongga hidung. Karena itulah, tak jarang penyakit polip hidung ini juga disebut tumor hidung. namun, Pada dasarnya daging yang tumbuh merupakan pertumbuhan selaput lendir dalam rongga hidung yang bersifat jinak.

Pertumbuhan polip hidung biasanya didaerah dimana terjadi pembengkakan selaput lendir akibat penimbunan cairan seperti daerah sekitar lubang sinus pada rongga hidung. Polip hidung akan menyebabkan hidung tersumbat dan adakalanya penciuman jadi berkurang. Selain itu, penderita polip hidung juga akan mengalami kehilangan indra perasa dan ini disebabkan oleh indra perasa yang berhubungan dengan indra penciuman.

Penyebab Polip

Penyebab penyakit polip adalah sebagai berikut :
  • Alergi
  • Peradangan yang terlalu lama pada saluran sinus (sinusitis)
  • Penyempitan rongga hidung akibat kelainan hormon
  • Pembesaran konka
  • Virus dan bakteri
GejalaPolip
  • Mudah merasakan sakit kepala
  • Hidung tersumbat yang menetap dan selalu terasa akan adanya lendir pada sinus hidung
  • Seringkali mengeluarkan lendir dari hidung seperti gejala flu
  • Daya penciuman menurun
  • Rongga sering hidung terasa gatal dan sering bersin
  • Mata berair sebab alergi
Pengobatan Penyakit Polip Secara Tradisional dengan Menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/03/kisah-sembuh-dari-penyakit-polip.html
Pengobatan Penyakit Polip Secara Tradisional >> Teripang yang menjadi bahan dari Gold-G merupakan species teripang pilihan yang istimewa bernama latin GOLDEN STICHOPUS VARIEGATUS atau di kenal dengan sebutan teripang emas. Keistimewaan dari teripang emas ini adalah memiliki kandungan bermanfaat gamapeptide yang hanya di temukan pada species teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Selain gamapeptide, dalam teripang juga di temukan kandungan bermanfaat lainnya dimana berdasarkan hasil penelitian mengatakan terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologis diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, kolagen, omega, asam amino dan lain sebagainya.

Penelitian Para Ahli Mengenai Teripang Sebagai Obat Polip Hidung

Grosir Jelly Gamat Gold-GSebuah penelitian yang di lakukan oleh Prof. Ridwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, mengatakan bahwa teripang memiliki kemampuan untuk menghambat pertumbuhan polip hidung karena mengandung phospate buffered saline (PBS). Di samping itu teripang juga mengandung 9 type karbohidrat, 59 type lemak, 19 type asam amino, 25 komponen vit, 10 type mineral, serta 5 type sterol yang menjadikan teripang sebagai hewan laut dengan gizi terlengkap sehingga sangat efektif dalam mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya adalah polip hidung. Hal inilah yang dijadikan kepercayaan masyarakat bahwa obat tradisional jelly gamat Gold-G memang terbukti mampu mengobati polip secara tuntas.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Polip

Informasi kisah sembuh klik di >> Kisah Sembuh Dari Polip

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang pengobatan penyakit polip secara tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.

0 comments:

Post a Comment