Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.

Obat Paling Mujarab untuk Penderita HIV AIDS

Pengobatan Paling Mujarab untuk Penderita HIV AIDS dengan menggunakan Obat Herbal Alami XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman dikonsumsi. Obat Herbal Alami XAMthone Plus ini memiliki kandungan yang mampu membunuh virus HIV secara tuntas.

Mengenai HIV AIDS

Pengertian HIV AIDS atau definisi lengkap tentang HIV & AIDS menurut para ahli medis dan WHO. Seperti yang sering kita dengar sehari-hari, HIV-AIDS ini merupakan jenis penyakit manusia yang sangat mematikan di dunia dan hingga sekarang belum ditemukan obatnya. Berikut penjelasan dasar mengenai penyakit ini:

Pengertian HIV merupakan singkatan dari 'Human Immunodeficiency Virus'. HIV adalah suatu virus yang dapat menyebabkan penyakit AIDS. Virus ini menyerang manusia dan menyerang sistem kekebalan (imunitas) tubuh, sehingga tubuh menjadi lemah dalam melawan infeksi. Dengan kata lain, kehadiran virus ini dalam tubuh akan menyebabkan defisiensi (kekurangan) sistem imun. 

Atau HIV merupakan retrovirus yang menjangkiti sel-sel sistem kekebalan tubuh manusia (terutama CD4 positive T-sel dan macrophages– komponen-komponen utama sistem kekebalan sel), dan menghancurkan atau mengganggu fungsinya. Infeksi virus ini mengakibatkan terjadinya penurunan.

Sistem kekebalan yang terus-menerus, yang akan mengakibatkan defisiensi kekebalan tubuh. Sistem kekebalan dianggap defisien ketika sistem tersebut tidak dapat lagi menjalankan fungsinya memerangi infeksi dan penyakit-penyakit. Orang yang kekebalan tubuhnya defisien (Immunodeficient) menjadi lebih rentan terhadap berbagai ragam infeksi, yang sebagian besar jarang menjangkiti orang yang tidak mengalami defisiensi kekebalan. Penyakit-penyakit yang berkaitan dengan defisiensi kekebalan yang parah dikenal sebagai "infeksi oportunistik" karena infeksi-infeksi tersebut memanfaatkan sistem kekebalan tubuh yang melemah.

Pengertian AIDS

Definisi AIDS adalah singkatan dari 'Acquired Immunodeficiency Syndrome / Acquired Immune Deficiency Syndrome' yang menggambarkan berbagai gejala dan infeksi yang terkait dengan menurunnya sistem kekebalan tubuh. Infeksi HIV telah ditahbiskan sebagai penyebab AIDS. Tingkat HIV dalam tubuh dan timbulnya berbagai infeksi tertentu merupakan indikator bahwa infeksi HIV telah berkembang menjadi AIDS.
kontak darah dengan penderita.

Gejala Infeksi HIV / AIDS

1.  Gejala Infeksi Tahap Awal

Sebagian besar orang yang terkena infeksi HIV tidak menyadari adanya gejala infeksi HIV tahap awal. Karena, tidak ada gejala yang mencolok yang tampak segera setelah terjadi infeksi awal, bahkan mungkin sampai bertahun-tahun kemudian. Meskipun infeksi HIV tidak disertai gejala awal, seseorang yang terinfeksi HIV akan membawa virus HIV dalam darahnya. Orang yang terinfeksi tersebut akan sangat mudah menularkan virus HIV kepada orang lain, terlepas dari apakah penderita tersebut, kemudian terkna AIDS atau tidak. Untuk menentukan apakah virus HIV ada di dalam tubuh seseorang adalah dengan tes HIV.

2.  Gejala Infeksi Tahap Menengah

Gejala infeksi HIV pada tahap menengah sudah lebih jelas, misalnya flu yang berulang-ulang : lesu, demam, berkeringat, otot sakit, pembesaran kelenjar limfe, dan batuk.

Gejala infeksi HIV lainnya yaitu infeksi mulut dan kulit yang berulang-ulang, seperti : sariawan, atau gejala-gejala dari infeksi umum lain yang selalau kambuh karena penurunan kekebalan tubuh.

3.  Gejala Infeksi Tahap Akhir

Gejala infeksi HIV tahap akhir disebut juga gejala AIDS, yaitu berat badan menurun dengan cepat, diare kronis, batuk, sesak nafas ( infeksi paru-paru, tuberculosis yang telah meluas), bintik-bintik atau bisul berwarna merah atau ungu ( kanker kulit yang disebut sarcoma kaposi), pusing, bingung, dan infeksi otak.

Cara Pencegahan Penyakit HIV / AIDS

  • Mencegah penyakit HIV / AIDS relatif lebih mudah dibandingkan dengan mengobatinya. Mencegah penyakit HIV / AIDS akan semakin penting artinya berhubung penyakit ini belum ditemukan obatnya. 
  • Setialah dengan suami atau istri anda. Lakukan hubungan seksual hanya dengan pasangan hidup anda.
  • Menghindari seks bebas. Jangan melakukan hubungan badan dengan pekerja seksual ( PSK ), atau berganti-ganti pasangan.
  • Gunakan pengaman secara benar dalam berhubungan seksual, kecuali untuk pasangan-pasangan yang menginginkan bayi. Kondom bisa menurunkan resiko infkesi, tetapi tidak dapat mencegahnya secara total. Kondom yang terbuat dari selaput ( membrane ) binatang terlalu tipis untuk dapat melindungi.
  • Hindarilah penyalahgunaan obat terlarang, narkoba, dan penggunaan jarum suntuk bersama-sama.
  • Bila ingin akupuntur, tatto, atau tindik telinga, pastikan bahwa alat-alat yang dipakai telah disterilkan.
  • Bila perlu operasi, sebaiknya minta tranfusi darah autologous, yaitu donor darah untuk nantinya dipakai sendiri.


Cara Paling Mujarab untuk Penderita HIV AIDS dengan Menggunakan Obat Herbal Alami XAMthone Plus


Cara Pemesanan Hubungi Kontak Kami 085311862445

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tantang Obat Paling Mujarab untuk Penderita HIV AIDS dengan menggunakan Obat Herbal Alami XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.

0 comments:

Post a Comment