Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Keputihan Secara Alami

Pengobatan Penyakit Keputihan Secara Alami

Pengobatan Penyakit Keputihan Secara Alami =>> Di sini kami menyediakan solusi terbaik untuk sembuh dari penyakit keputihan secara efektif melalui obat tradisional keputihan Ace maxs terbuat dari bahan ekstrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, madu alami yang di racik dengan teknologi canggih telah teruji secara klisnis dapat sembuhkan penyakit luar dan dalam hanya cukup mengkonsimsinya selama pengobatan berlangsung aman tidak menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh ataupun ketergantungan karena produk ace maxs ini 100% terbuat dari bahan alami tanpa terkontaminasi zat kimia yang dapat membahayakan kesehatan.


Sekilas Tentang Penyakit Keputihan

 

Penyakit keputihan sangatlah sering di jumpai kaum wanita tetapi penyakit ini sering di anggap sepele padahal jika dibiarkan tanpa pengobatan dan pencegahan maka akan semakin memperburuk. Penyakit keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua golongan yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). keputihan fisiologis adalah keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun masa subur. Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil. Keputihan sebaiknya diobati sejak dini, begitu timbul gejala. Karena keputihan kalau sudah kronis dan berlangsung lama akan lebih susah diobati. Selain itu jika keputihan yang di biarkan bisa merambat ke rongga rahim kemudian kesaluran indung telur dan sampai ke indung telur dan akhirnya ke dalam rongga panggul. Tidak jarang wanita yang menderita keputihan yang kronis (bertahun-tahun) bisa menjadi mandul bahkan bisa berakibat kematian. 

Gejala Penyakit Keputihan 


Gejala keputihan normal dapat terlihat sebagai berikut : Cairan sekresi berwarna bening, tidak lengket dan encer, mengeluarkan bau tidak terlalau menyengat, jumlah cairan yang keluar bisa dalam jumlah yang sedikit dan juga cukup banyak, tidak berwarna, tidak berbau, dan tidak gatal. Sedangkan keputihan tidak normal dapat di terlihat mengakibatkan cairan yang keluar dari vagina berwarna keruh dan bertekstur kental, berbau busuk, anyir, serta mengakibatkan rasa gatal, berwarna kekuningan, keabu-abuan, hingga bisa kehijauan, sangat banyak jumlah cairan yang keluar dll.

Obat Penyakit Keputihan Ace Maxs Paling Tepat Untuk Solusi Terbaik Pengobatan Penyakit Keputihan Secara Alami 


Pengobatan penyakit keputihan secara alami =>> Ace maxs merupakan ramuan tradisional yang telah terpercaya akan khasiat dan kandungan di dalamnya mampuh sembuhkan penyakit keputiihan secara cepat, efektif dan aman terbuat dari bahan utama ekstrak kulit buah manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, serta madu telah teuji secara klinis sangat tepat untuk di jadikan pengobatan penyakit keputihan secara alami tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh ataupun ketergantungan. Ace maxs sebagai obat multikhasiat sembuhkan berbagai penyakit luar dalam dapat menghambat pertumbuhan jamur yang menyembabkan keputihan melalui xanthone yang berada dalam kulit buah manggis. Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 µg/mL. Penelitian antiinflamasi dari kulit buah manggis dilakukan dengan menggunakan mangostin dari ekstrak etanol 40 persen mempunyai aktivitas penghambatan yang kuat terhadap pelepasan histamin dan sintesis prostaglandin E2 sebagai mediator inflamasi. Ekstrak metanol kulit buah manggis mempunyai efek meredam radikal bebas yang kuat.
  
Menurut penelitian yang telah dilakukan oleh Prof. Sidik, bahwa pada Kulit buah manggis diketahui terdapat kandungan daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Sama halnya dengan kulit manggis, khasiat daun sirsak juga memiliki kemampuan yang sangat baik untuk mengatasi masalah keputihan. Karena pada daun sirsak terdapat kandungan senyawa  fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang masing-masing dari kandungan tersebut sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan serta memperbaiki kesehatan tubuh seseorang. Selain itu salah satu penyebab keputihan adalah kanker, pada daun sirsak yang merupakan bahan utama Ace Maxs, terdapat kandungan acetogeninsnya memiliki khasiat yang sangat luar biasa dengan mekanisme kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat serta membasmi sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi. Jadi sangat jelas dapat di simpulakn bahwa perpaduan kulit buah manggis serta daun sirsak yang ada dalam produk Ace maxs memiliki kemampuan yang sangat luar biasa untuk di jadikan pengobatan penyakit keputihan secara alami tanpa di ragukan lagi akan khasiat dan kandungannya yang alami mampuh sembuhkan dari penyakit keputihan secara cepat.

Cara Pemesanan Ace Maxs

 

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-ace-maxs.html


"Untuk Pemesanan Satu Sampai Dua Botol Barang Akan Di Transfer Terlebih Dahulu"

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai pengobatan penyakit keputihan secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal alami Ace Maxs yang mampuh sembuhkan penyakit keputihan secara cepat hanya cukup mengkonsumsinya selama pengobatan berlangsung tidak menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh ataupun ketergantungan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan amin !!.

0 comments:

Post a Comment