Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Pilek Menahun

Pengobatan Penyakit Pilek Menahun

Pengobatan Penyakit Pilek Menahun =>> Seputar informasi cara alami mengobati penyakit pilek menahun dengan menggunakan ramuan tradisional alami Trica-jus terbuat dari bahan utama tribulus dan maca  yang sudah tidak di ragukan lagi akan khasiat dan kandungannya yang meujarab mampuh sembuhkan dari penyakit pilek menahun hanya cukup mengkonsumsinya selama pengobatan berlangsung aman tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh ataupun ketergantungan karena bahan utama yang berada dalam kemasan produk trica-jus 100% menggunakan bahan alami tanpa terkontaminasi oleh bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan tubuh.


Penyakit Pilek Menahun


Obat Penyakit Pilek =>> Penyakit pilek adalah gejala yang di akibatkan oleh Influenza atau bisa di sebut nama Flu dan merupakan penyakit yang dapat menular yang di sebabkan oleh virus RNA dari famili orthomyxoviridae. pilek tidak hanya menyerang manusia tetapi juga dapat menyerang binatang. penyakit pilek menahun ini harus segera di obati jangan sampai anda menyepelekanya karena jika tida segera di obati akan menjadi sangata mematikan terutama bagi yang lemah, sera sakit kronis. Ketika flu biasanya akan memproduksi ingus lebih banyak, dan bisa sangat mengganggu. lebih baiknya menggunakan sapu tangan untuk sarana membuang ingus ketika flu.

Penyebab pilek/flu


Menurut dr Eliana spPd dari Rumah Sakit Mitra Kemayoran Jakarta, flu adalah penyakit yang disebabkan oleh virus dan biasanya menyerang bila kondisi ketahanan tubuh kita sedang tidak baik. Terutama pada saat musim hujan. “Biasanya virus ini ditularkan melalui air liur yang sudah terinfeksi,” katanya. Dan cara penularannya bisa dari batuk ataupun bersin dari pasien yang sedang menderita flu.

Gejal Penyakit pilek/flu 


  •     Demam
  •     Pusing
  •     Kelelahan (bahkan bisa sangat parah)
  •     Batuk kering
  •     Kerongkongan gatal
  •     Hidung mampet, meler dan bersin-bersin
  •     Badan sakit

Cara Cepat Sembuh Dari Penyakit Pilek Menahun Dengan Ramuan Mujarab Trica-jus


Trica-jus merupakan pengobatan penyakit pilek menahun alami yang telah terpercaya oleh berbagai kalangan masyarakat dapat sembuhkan dari penyakit pilek menahun hanya cukup mengokonsusinya selama pengobatan beralangsung aman tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh ataupun ketergantungan karenan bahan utama yang di olah dalam kemasan produk trica-jus adalah tibulus dan maca yang memiliki fungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk berdaptasi mengatasi tekanan strees internal dan eksternal. Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang.

Panduan Cara Konsumsi Tricajus
  • Siapkan Air Putih (air minum biasa) 100 ml dan campurkan ¼ sachet TRICAJUS (1 sendok teh) lalu aduk rata dengan sendok plastik / sendok kayu (jangan mengaduk dengan sendok yang terbuat dari Logam / aluminium).
  • Minum Tricajus ¼ Sachet dipagi hari dan ¼ sachet di malam hari, selama kurang lebih 6 hari  (3 sachet) untuk proses beradaptasi dengan tubuh, biasanya reaksi belum dirasakan. Kecuali memiliki Penyakit yang kronis dengan takaran yang seperti ini sudah ada reaksi.
  • Setelah Proses adaptasi selesai, dihari ke-7 langsung takarannya dinaikkan menjadi ½ sachet di Pagi hari dan ½ Sachet di malam hari s/d tidak ada reaksi lagi (Habiskan sampai dengan 30 Sachet).
  • Wajib minum Air Putih minimal 2 liter setiap hari, fungsinya untuk mengencerkan darah dan membantu Pembuangan metabolisme. (Tricajus akan menaikkan / meningkat fungsi metabolisme, ini sebabnya membutuhkan air minum yang banyak).
  • khusus untuk pengobatan kejantanan pria (jika kondisi tubuh anda baik) bisa langsung mengkonsumsi ½ sachet di Pagi hari dan ½ Sachet di malam hari.

Sangat tepat dan efktif bila anda mengkonsumsi trica-jus dengan panduan yang sudah di paparkan di atas setelah mengkonsumsinya selama pengobatan berlangsung tinggal tunggu dan rasakan khasiat obat herbal tricajus yang di olah secara hiegenis serta sudah teruji secara klinis kandungan yang ada di dalamnya sangat tepat di konsumsi oleh penderita penyakit pilek menahun aman dan mujarab mampuh sembuhkan penyakit luar dan dalam tanpa efeksamping negatif jadi jangan ragu untuk mengatasi penyakit pilek menahun dengan mengkonsumsi obat herbal tri-cajus.

Cara Pemesanan Tri-cajus

 

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/09/cara-pemesanan-tricajus.html

Demikian informasi pengobatan penyakit pilek menahun dengan pelantara obat herbal tri-cajus yang aman unuk di konsumis oleh berbagai kalangan mayarakat tidak menimbulkan efeksamping bagi tubuh. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan alternatif pengobatan penyakit pilek menahun secara alami amin.

0 comments:

Post a Comment