Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Lupus

Pengobatan Penyakit Lupus

Selamat datang terimakasih atas kunjungan anda di distributor resmi tokoh herbal online merupakan agen resmi obat tradisional Jelly Gamat gold-G untuk pengobatan penyakit lupus secara cepat dan total terbuat dari bahan alami teripang emas yang sudah terperaya mampuh sembuhkan dari penyakit lupus hanya cukup mengonsumsinya selama pengobatan berlangsung aman untuk di konsumsi oleh berbagai kalangan masyarakat dari mulai anak-anak, dewasa, hingga lansia tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh ataupun ketergantungan kerena bahan utama obat lupus jelly gamat gold-G 100% terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas tidak terkontaminasi oleh zat kimia yang dapat membahayakan bagi tubuh/kesehatan.


Penyakit Lupus


Istilah lupus berasal dari bahasa latin yang berarti serigala. Lupus mempunyai sebutan umum dari suatu kelainan yang di sebut sebagai Lupus Erythematosus. Dalam istilah sederhana, seseorang dapat dikatakan menderita penyakit Lupus Erythematosus saat tubuhnya menjadi alergi pada dirinya sendiri. Hal ini disebabkan penderita penyakit ini pada umumnya memiliki butterfly rash atau ruam merah berbentuk kupu-kupu di pipi yang serupa di pipi Serigala, tetapi berwarna putih. Penyakit lupus dalam ilmu kedokteran di sebut Systemic Lupus Erythematosus (SLE), yaitu ketika penyakit ini sudah menyerang seluruh tubuh atau sistem internal manusia. Dalam ilmu imunologi atau kekebalan tubuh, penyakit ini adalah kebalikan dari kanker atau HIV/AIDS. Pada Lupus, tubuh menjadi overacting terhadap rangsangan dari sesuatu yang asing dan membuat terlalu banyak antibodi atau semacam protein yang malah ditujukan untuk melawan jaringan tubuh sendiri. Dengan demikian, Lupus disebut sebagai autoimmune disease (penyakit dengan kekebalan tubuh berlebihan). Peradangan yang disebabkan oleh lupus dapat berefek pada berbagai sistem di dalam tubuh, antara lain sendi, kulit, ginjal, sel darah, jantung dan paru-paru.

Gejala Penderita Penyakit Lupus

 

Gejala awal yang dapat sering muncul pada penderita penyakit lupus adalah adanya kelainan kulit, dapat berupa kemerahan di sekitar pipi dan hidung, timbulnya bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, adanya rasa panas serta lelah yang berkepanjangan, pada rambut mengalami kerontokan, persendian menjadi bengkak dan adanya timbul sariawan. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh.

Cara Pengobatan Penyakit Lupus Dengan Cepat Dan Tepat Menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G Sangat Efektif, Mujarab, Serta Ampuh Semuhkan Dari Penyakit



Cara pengobatan penyakit lupus dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat gold-G merupakan solusi tepat sembuhkan dari penyakit lupus secara maxsimal tidak di ragukan lagi akan kandungan dan khsiat yang berada di dalamnya untuk di jadikan pengobatan penyakit lupus secara alami kerena bahan ekstrak species golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang berada dalam produk obat jelly gamat gold-G telah di uji secara klinis oleh para ilmuan kedokteran mampuh cepat sembuhkan dari macam penyakit luar dan dalam hanya cukup mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangsung tidak menimbulakan efeksamping negatif bagi tubuh ataupun ketergantungan. Obat penyakit lupus Jelly Gamat gold-G di olah dengan menggunakan tekhnologi canggih yang dapat di percaya oleh kalangan masyarakat cara pengolahanya sangat hiegenis tanpa terkontaminsi oleh zat kimia yang dapat membahayakan kesehatan serta menggunakan bahan teripang yang berkualitas tinggi.

Teripang emas memiliki khasiat sangat ampuh sembuhkan penyakit lupus, hal itu telah dibuktikan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor ). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus yang menjadi penyebab utama penyakit lupus. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat penyakit lupus herbal Jelly Gamat Gold-G.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Lupus Dengan Khasiat Obat Jelly Gamat Gold-G


Nama    : Yanidya Puspitasari
Umur    : 23 tahun
Alamat  : Semarang


Awalnya saya tidak mengira kalau saya telah terkena Lupus. Saya kira hanya alergi kulit biasa , berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah , namun setelah melaukan test darah , hasilnya anti dsNA 2.28 artinya saya positif menderita Lupus. Gejala yang lain nya juga muncul seperti rasa sakit pada kaki, sulitnya berjalan, rambut rontok , badan lemas dan berat badan pun menurun drastis. Namun pada sebuah kesempatan di bulan Agustus 2005 akhirnya ada yang mengenalkan pada saya makanan kesehatan Jelly Gamat Gold G.  Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita lupus yang ada di Gold G saya bulatkan tekad untuk melakukan cara mengobati lupus dengan paket Excel pack yang terdiri dari Spirulina Pacifica, Jelly Gamat. Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu berat badan naik kini 55 kg. Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih , mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah . membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terima kasih.

Dari hasil penelitian di atas bahwa teripang emas yang di olah dalam bahan produk jelly gamat gold-G memiliki manfaat yang luar biasa untuk menyembuhkan penyakit lupus, dan pastinya sudah dapat di buktikan oleh ibu Yanidya Puspitasari bahwa pengobatan penyakit lupus menggunakan obat jelly gamat gold-G dapat di rasakan kesembuhan yang luar biasa mampuh sehatkan kembali  tubuh terasa segar dan normal. Jadi jangan ragu untuk mengkonsumsi obat jelly gamat gold-G karena sangat efekstif sembuhkan penyakit lupus kami tunggu berita bahagia lainya sembuh dari penyakit lupus dengan mengkonsumsi obat jelly gamat gold-G

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html



"Pemesanan Satu Sampai Dua Botol Barang Akan Di Transfer Terlebih Dahulu"

Demikian infomasi yang dapat kami sampaikan mengenai pengobatan penyakit lupus secara tradisional melalui obat jelly gamat gold-G yang sudah terpercaya oleh berbagai kalangan masyarakat mampuh sembuhkan penyakit lupus secara cepat dan total hanya cukup mengkonsumsinya selama pengobatan berlangsung aman tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh ataupun ketergantungan. Semoga dengan adanya infomasi ini dapat bermanfaat dan membantu anda sembuh dari penyakit lupus secara total amin.

0 comments:

Post a Comment