Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Kencing Manis

Pengobatan Penyakit Kencing Manis

Anda bingung mencari alternatif cara mengobati penyakit kencing manis yang tak kunjung sembuh ?? Nah jangan khawatir karena kami memiliki solusi terbaik segera lakukan Pengobatan Penyakit Kencing Manis menggunakan obat herbal alami jelly gamat gold-G yang kini menjadi produk terbaru di indonesia telah teruji dan terbukti sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit kencing manis dapat mempercepat penyembuhan 3x lebih cepat dan memperbaiki sel-sel yang telah rusak, produk jelly gamat gold-G ini terbuat dari ekstrak teripang emas yang di olah menggunkan teknologi canggih sangat higienis aman untuk di konsumsi oleh semua usia tanpa menimbulkan efeksamping.


Sekilas Penyakit Kencing Manis

Kencing manis atau diabetis adalah suatu grup dari penyakit metabolisme dikarakteristikan oleh tingkat-tingkat gula darah (glukosa) yang tinggi, yang berakibat dari kerusakan-kerusakan pada pengeluaran insulin, atau kerja insulin, atau kedua-duanya. Kencing manis, umumnya dirujuk sebagai diabetis pertama kali diidentifikasikan sebagai suatu penyakit yang berhubungan dengan "air seni manis" ("sweet urine"), dan kehilangan otot yang berlebihan pada dunia kuno. Peningkatan tingkat-tingkat gula darah (hyperglycemia) menjurus pada kebocoran glukosa kedalam urin. kencing manis, diketahui sebagai suatu penyakit yang disebabkan oleh adanya gangguan menahun terutama pada sistem metabolisme karbohidrat, lemak, dan juga protein dalam tubuh. Gangguan metabolisme tersebut disebabkan kurangnya produksi hormon insulin, yang dipeilukan dalam proses pengubahan gula menjadi tenaga serta sintesis lemak.

Penyebab
Penyebab kencing manis diabetes saat ini adalah perubahan gaya hidup dengan pola makan yang tidak seimbang disertai kurangnya aktivitas fisik. Selain itu, adana stresm kelainan genetic dan pertambahan usia dapat menjadi faktor penyebab timbulnya diabetes mellitus.

Gejala 

  • Berat badan berkurang
  • Mudah lelah
  • Berat badan turun
  • Sering berkemih
  • Banyak minum
  • engan cepat
  • Sering Kesemutan
  • Luka yang sulit sembuh

Cara  Pencegahan Penyakit Kencing Manis
  • Terapkan pola hidup sehat
  • Terapkan pola makan yang baik dan sehat
  • Jaga kondisi mental spiritual Anda
  • Lakukan aktivitas fisik secara rutin
  • Jaga berat bandan pada batas ideal
  • Jauhi rokok dan minuman beralkohol
  • Konsumsilah berbagai herbal yang bisa mencegah dibetes melitus seperti Jelly gamat gold-G sangat bermanfaat dalam menjaga vitalitas organ seperti pankreas, liver dan ginjal.

Pengobatan Penyakit Kencing Manis Dengan Obat Herbal Alami Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat gold-G merupakan suplemen kesehatan untuk pengobatan penyakit kencing manis yang telah teruji secara klinis dan telah terbukti dapat sembuhkan dari bebagai macam penyakit dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan  berlangsung aman tanpa menimbulkan efeksamping ataupun ketergantungan. Produk jelly gamat gold-G terbuat dari ekstrak teripang emas atau hewan laut yang memiliki kandungan sangat baik untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit kencing manis yang menjadi permasalahan dalam kesehatan anda. kandungan gizi yang amat lengkap pada teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan dasar Jelly Gamat Gold G untuk pengobatan penyakit kencing manis berupa 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol sangat ampuh mengobati berbagai penyakit khususnya penyakit diabetes.

Teripang dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai pengobatan penyakit kencing manis kronis mengandung “Cell Growth Factor” sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena itu juga teripang atau gamat kerap disebut Imunomodulator. Selain itu lantaran kandungan kologen yang tinggi, teripang juga ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Stichopus Variegatus juga di temukan zat Gammapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Oleh karena itulah, penyakit diabetes serta luka diabetes yang tak kunjung sembuhpun dapat teratasi secara efektif dengan cara melakukan pengobatan penyakit kencing manis mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-G secara rutin dan teratur.

Hal tersebut sejalan dengan apa yang telah dituturkan oleh Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknologi LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes atau kencing manis. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Karena itulah kami sangat merekomendasikan pengobatan penyakit kencing manis kronis ini dengan obat herbal jelly gamat gold-G

Konsumen Yang Telah Sembuh Membaik Dari Penyakit Kencing Manis Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 


Seorang penderita diabetes telah menderita Diabetes selama bertahun-tahun tidak sembuh meski telah berobat secara terus-menerus. Akhirnya dokter memvonis bahwa kaki beliau harus diamputasi. Beliau akhirnya mendapatkan kesembuhan dan tidak jadi diamputasi setelah meminum Jelly Gamat Gold-G (gamat emas) dengan mengoleskan pada bagian kaki yang telah membusuk. Gambar diatas memperlihatkan perubahan drastis antara sebelum menjalani terapi meminum dan mengoleskan jelly gamat Gold-G dengan kondisi kaki setelah terapi jelly gamat Gold-G. Akhirnya, kaki beliau sembuh dan tidak jadi diamputasi.

Nama : Thio Yu Li (64 tahun)
Keluhan : Kencing Manis & Kaki Sakit
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum Gold-G, 1 hari 2×3 sendok makan.

Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi Gold-G untuk kesehatan saya.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik Gambar

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html
Informasi Harga & Pemesanan Klik Gambar Pesan Sekarang 

Itulah artikel tentang pengobatan penyakit kencing manis melalui pelantara obat herbal alami jelly gamat gold-G sangat efektif dalam memperoses  penyembuhan penyakit kencing manis kronis. Semoga dengan adanya informasi obat herbal penyakit kencing manis jelly gamat gold-G dapat bermanfaat bagi kalangan masyarakat yang sedang membutuhkan amin.

4 comments:

  1. terimakasih ya gan atas informasui dan tifs pengobatan nya

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. http://dm.etiologi.com/2016/03/apakah-penyakit-diabetes-menular.html?showComment=1473920225372#c5532135306284397963

    ReplyDelete
  4. Benar-benar bermanfaat sekali min infonya, terima kasih nih.
    cara mengobati asam urat

    ReplyDelete